Monday, January 26, 2009

Otvaranje

Haii,..Hellow,..Holla,..ketemu lagi sama buna disiniii,..(najong!)
cewe baik hati, tidak sombong, baik hati (lagi!), tidak sombong(lagi!)--apasih bun!!-- ini lagi belajar ngetik2, belajar ngungkapin perasaan(baca:curhat) lewat sini nih (baca:blog,haha!)..
eh eh pada bingung gag sih sama judul post yg ini?? bingung dooonk -ngarep!-,.. okeh gw jelasin yah, ehemm Otvaranje berasal dari bahasa kroasia yg artinya membuka,,surely, gw gag bisa bahasa kroasia,sumpah! cm keren2an ajah itu jg nyari dikamus,gmn gmn keren kan?!?--gag segitunya kali!!-- ehmmm ok ok emang gag ada istimewa nya satu kata membuka, maksudnya sii cm buat pembukaan ajah gitu,..
membuka blog ini dengan penuh cintahh, halah2 dodol!
iyess gw maw belajar nulis, iyak sebenernya sih seneng nulis2, eh ini mah ngetik2 yah bukan nulis, yaa whatever lah!(gaya anak gaoLL)
intinya gw maw belajar nulis(ngetik!), pengen blog nya dibaca banyak org, meskipun gw yakin baru baca yg ini aja ada yg udah ada pengen muntah kali yahh, maap sodara kalo anda jd ter-eneg2 baca tulisan(ketikan!) saya ini, oke oke kita sepakat aja yah nulis or ngetik anggap aja sama yah emang sebenernya gag sama sih ah bodo lah yg penting lo semua ngerti lah maksud gw, iya kan iya donk, haduh makin gag nyambung deh neh lama2,.. maap2 kesalahan bukan sama mata kalian tapi sama otak n tangan gw deh kayaknya,.. yg ada di otak yg keketik lain,..cukup!
sebelum kalian jadi makin pengen muntah mending gw kabur dlo ajah yah,.. kayaknya perlu mendalami ilmu menulis blog dlo neh,..
yah pokoknya intinya ya itu tuh, aduh apa yah! halah binun!(pegangan),..
kok makin aneh, sumpah! yaudah yah sekian ajah dlo Otvaranje-nya,.. pokoknya met termehek2(baca:muntah) ajah baca blog inih,.. ^__^


Salam,.. :P


//kaboooor wusssssssssssss

No comments:

Post a Comment