Monday, January 26, 2009

Tentang masa kecil

Masa kecil gw,.. hmmm gag banyak yg gw inget,.. eh kayaknya lupa deh,.. trs maw ceritain apa donk, haduh, dodol dah!

.....
.....

ok ok akhirnya ada yg di inget,tau gag sih lo?!? --ya gag tau lah cerita aja belom!-- waktu TK gw itu anak dgn iQ tertinggi di sekolahan TK gw dlo, TKK Penabur,.. iQ anak TK, tapii kann tetep ajah tertinggi gituhhh,.. bangga?!?! hihihi... gag banyak hal yg special waktu TK,.. yg gw inget dlo gw punya temen TK deket banget, coz nyokap gw sm nyokapnya deket, biasalah ibu2 kl lg nungguin anaknya suka bergosip, ngomongin apa yah mereka? --silakan tanya emak gw dirumah-- semenjak lulus TK udah gag pnah ktmu, eeh pas kuliah tiba2 ketemu lagi n u know what, udah kayak gag pnah kenal, cm inget ajah, lo tmn tK gw yah, udah, hahah, emang anak TK ama anak kuliahan beda yah --ya iyalah!--. dan kegiatan gw di TK masih lazim makan maen tidur ngerjain pr, makan maen tidur, makan maen tidur, yah gitu2 ajah sampe lulus ya tetep ajah gitu2 ajah, dan horeeee masuk SD!

ini poto kecil gw dlo, gw yakin lo bakal bilang anak ini lucu bgd, gag mungkin bgd itu gw, gitu kan pikiran kalian?!? iya kan!! kalian gag percaya kan kalo ini beneran poto gw waktu kecil, YA EMANG BUKAN!!! puasss?!?!

yg bener adalah,...
ini poto anak gw.. percaya gag?? pasti lo semua gag percaya lagi deh,.. emang emang gw bo'ong lagi.. :P

di SD ada kejadian yg sumpah gag pnah gw lupain sampe skrg,..sumpah swear beneran dah kali ini gw gag bo'ong lagi, gw tau bo'ong itu dosa, bener deh kali ini gw gag bo'ong ini bener2 terjadi bukan khayalan atau fiktif belaka, sumpah --yaudah sih bun!--

jadi gini ceritanya, percaya ataw nggak yah suka2 kalian lah bagaimana menyingkapinya *acara Tipi mode oN*
waktu lagi duduk gitu dikelas gw duduk paling depan deket pintu, tenang gw gag nutupin pintu kok, coz gw lumayan langsing --gag nyambung!-- jadi lagi dengerin sang guru menjelaskan pelajaran, gw lupa apa pelajarannya, gw majuin kursi gw agak mepet ke meja, trus gw mainin deh tuh kursi maju mundur maju mundur kayak kursi goyang, bener deh kayak nya lebih konsen gitu dengerin penjelasan guru tercinta gw itu, dan guru gw jg gag komplen.

......

GEDUBRAKK!@#$%^
gw jatoh dengan dahsyat nya ke belakang kepala gw kepentok meja yg di belakang gw, sumpah sakiit banget! lebih sakit drpd dicubit emak gw,.. dan lebih sakit lagi ney,.. gag ada yg nolongin gw!!! aaaaargh!!! guru gw cm terkaget n nengok ke arah gw sambil geleng2 kepala, ck ck ck,.. temen2 gw?!? iya bener bgd! cuma KETAWA! huh! sial bgd hari itu.. buat anak2 SD sekalian,.. kalo belom ahli duduk di kursi goyang jgn praktekin pake kursi sekolahan yah...inga inga ting! --garing sumpah bun, kriuk-kriuk!--


oiyah masih ada lagi neh poto gw waktu kecil (masih ngotot ada yg percaya kl ini gw) ok ok gw gag akan maksa kalian percaya kl ini adalah gw dimasa kecil, tp cb deh perhatiin matanya idungnya bibirnya pipinya mirip bgd ma gw skrg kan?!??? --NGGAK!--

IYA IYA INI BUKAN GW!@#$%^&

2 comments:

  1. nenek sudah tua, sadarlah nek *ditabok*
    sadarlah, buka mata dan terima kenyataan *plak*

    ReplyDelete
  2. heehhhh!! gag sopan!!! *uhukk uhukk!*

    ReplyDelete