Monday, January 26, 2009

Tentang strawberryicecream-yummy

okeh sekarang maw cerita lagi yahh,..
kenapa stoberi? kenapa eskrim? kenapa yummy??
pertama.eskrim enak
kedua.eskrim stoberi enak
ketiga.eskrim stoberi yummy--kayaknya sama ama point kedua!--keempat.udah udah sebelom yg baca ngeklik tanda "x" di pojok kanan atas. :D
sebenernya sih cuma mau nunjukin kalo gw sukaa icecreamstrawberry yg yummy gitu apalagi kalo dikasih (baca:gratis!), beneran deyh sukaaa bgd bgd,.. melebihi suka gw sama segala hal--ini bo'ong!-- tapi baru baca address blog ini pasti yg ada di pikiran kalian "yg punya blog suka icecreamstrawberry deh pasti", iya kan?!? hayoo ngaku! bener!
ice cream itu dinginnn,.. strawberry itu mengejutkan,.. kadang manis kadang asem--kayaknya lebih sering asem-- yah makan icecreamstrawberry buat gw bisa bikin senyum,.. gag percaya!? coba ajah beliin gw pasti gw bakal tersenyum paling manis(baca:jijik!) buat lw... haha!
segitu ajah tentang strawberryicecream-yummy'nya...
gag penasaran lagi donk kenapa gw kasih address dengan nama itu--kayaknya gag ada yg penasaran malah!,kwkwkwk--


~Dadaaaaahh,..

No comments:

Post a Comment